Kamis, 17 Januari 2013

Tugas oh tugas. .


TUGAS,, hal yang ga pengin aku sia-siakan, bagiku dy bukan siksaan,, tapi jalanku menuju kesuksesan. Ya iyalah..bayangkan saja, kuliah tanpa tugas??Apa gunanya?? justru dari tugas-tugas itu kita akan dapat suatu manfaat yang lebih, apalagi jika kita serius n bener-bener usaha ngerjain sendiri..betul betul betul? (harus betul! Hee)
Dan sekarang tiba saatnya libur kuliah, yang biasanya tiap malem ditemenin tugas, nongkrong depan netbook, baca-baca buku reference sekarang ngrasa sepi tanpa tugas kuliah,, huuuhhh aku kangen kamu tugas-tugaskuu….. (́_̀") hmm, menurutku ngerjain tugas kuliah itu suatu nikmat, aku jadi bisa nglatih otak biar terus berfikir n gag ng’buat jadi karatan  gara-gara dianggurin (upz,otak karatan?bisakah?haa) dan yang pasti jadi nambah ilmu donk  trus ada lagi nih yang bikin aku happy n hoby garap tugas,, aku jadi lupa tentang KAMU, kamu yang sering mondar-mandir di otakku.(Mr. Eheemb)

Nahhh karna sekarang lagi gag ada tugas, dan Mr. ehemb semakin hoby mondar-mandir di memory ingatanku aku pengen nyari kesibukan gimana caranya biar dy gag muncul di memoryku. . *eh eh eh bentar dulu deh, kenapa awalnya dari tugas jadi nyambung ke Mr. Ehemb sih?? Hooohhh oke deh kita lupakan Mr. Ehemb n’ kembali ke pembahasan awal tentang TUGAS •"̮• нa˘°˘нa*нa •"̮• Maap maap maap
Ngomong-ngomong tentang tugas kuliah, ini termasuk ladang penghasilan buat aku… KENAPA? Yang pasti KARENA aku memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,, hahahay.. tak sedikit  mahasiswa dikelasku pada illfeel ama yang namanya tugas kuliah,, entah karna gag ada waktu buat ngerjain, gag bisa, ato bahkan males. Sempet prihatin sih dengan sikap mahasiswa yang seperti ini,, tapi anehnya aku malah memanfaatkan peluang ini untuk mengambil keuntungan. Loh kok?? Yaaa aku sering dipercaya temen-temen dikelas buat ngerjain tugas mereka dan alhasil aku dapet rupiah. Kadang aku ngrasa apa rupiah yang kudapat ini halal? Aku sih gag gembar-gembor ato promosi tentang orderan yang satu ini, mereka sendiri yang datang dan memintaku untuk membantunya.Jujur aja Niatku sih buat bantu kesulitan mereka,,(walau kadang berharap rupiahnya juga ,,, heee.) seolah-olah apa yang kulakukan ini bentuk simbiosis mutualisme, aku seneng mereka juga seneng. Tapi aku sadar karna sesungguhnya ini bentuk pembodohan,,aku telah merugikan mereka (Astaghfirullah) Maafkan aku ya teman-temaan, ,
Sepertinya celotehku cukup sampai disini dulu, semoga apa yang ku tulis diatas bisa bermanfaat buat temen” semua . . diambil yang baik-baiknya aja yaaa (kalo ada yang baik) nah yang buruk ditinggalkan aja dan jangan ditiru “Berbahaya!!” okeee see U bye-bye ('')

0 komentar:

Poskan Komentar

Kamis, 17 Januari 2013

Tugas oh tugas. .

Diposkan oleh Aviani Nur Avivah di 16.02

TUGAS,, hal yang ga pengin aku sia-siakan, bagiku dy bukan siksaan,, tapi jalanku menuju kesuksesan. Ya iyalah..bayangkan saja, kuliah tanpa tugas??Apa gunanya?? justru dari tugas-tugas itu kita akan dapat suatu manfaat yang lebih, apalagi jika kita serius n bener-bener usaha ngerjain sendiri..betul betul betul? (harus betul! Hee)
Dan sekarang tiba saatnya libur kuliah, yang biasanya tiap malem ditemenin tugas, nongkrong depan netbook, baca-baca buku reference sekarang ngrasa sepi tanpa tugas kuliah,, huuuhhh aku kangen kamu tugas-tugaskuu….. (́_̀") hmm, menurutku ngerjain tugas kuliah itu suatu nikmat, aku jadi bisa nglatih otak biar terus berfikir n gag ng’buat jadi karatan  gara-gara dianggurin (upz,otak karatan?bisakah?haa) dan yang pasti jadi nambah ilmu donk  trus ada lagi nih yang bikin aku happy n hoby garap tugas,, aku jadi lupa tentang KAMU, kamu yang sering mondar-mandir di otakku.(Mr. Eheemb)

Nahhh karna sekarang lagi gag ada tugas, dan Mr. ehemb semakin hoby mondar-mandir di memory ingatanku aku pengen nyari kesibukan gimana caranya biar dy gag muncul di memoryku. . *eh eh eh bentar dulu deh, kenapa awalnya dari tugas jadi nyambung ke Mr. Ehemb sih?? Hooohhh oke deh kita lupakan Mr. Ehemb n’ kembali ke pembahasan awal tentang TUGAS •"̮• нa˘°˘нa*нa •"̮• Maap maap maap
Ngomong-ngomong tentang tugas kuliah, ini termasuk ladang penghasilan buat aku… KENAPA? Yang pasti KARENA aku memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,, hahahay.. tak sedikit  mahasiswa dikelasku pada illfeel ama yang namanya tugas kuliah,, entah karna gag ada waktu buat ngerjain, gag bisa, ato bahkan males. Sempet prihatin sih dengan sikap mahasiswa yang seperti ini,, tapi anehnya aku malah memanfaatkan peluang ini untuk mengambil keuntungan. Loh kok?? Yaaa aku sering dipercaya temen-temen dikelas buat ngerjain tugas mereka dan alhasil aku dapet rupiah. Kadang aku ngrasa apa rupiah yang kudapat ini halal? Aku sih gag gembar-gembor ato promosi tentang orderan yang satu ini, mereka sendiri yang datang dan memintaku untuk membantunya.Jujur aja Niatku sih buat bantu kesulitan mereka,,(walau kadang berharap rupiahnya juga ,,, heee.) seolah-olah apa yang kulakukan ini bentuk simbiosis mutualisme, aku seneng mereka juga seneng. Tapi aku sadar karna sesungguhnya ini bentuk pembodohan,,aku telah merugikan mereka (Astaghfirullah) Maafkan aku ya teman-temaan, ,
Sepertinya celotehku cukup sampai disini dulu, semoga apa yang ku tulis diatas bisa bermanfaat buat temen” semua . . diambil yang baik-baiknya aja yaaa (kalo ada yang baik) nah yang buruk ditinggalkan aja dan jangan ditiru “Berbahaya!!” okeee see U bye-bye ('')

0 komentar on "Tugas oh tugas. ."

Poskan Komentar